Home Olahraga Real Madrid Pesta Gol, Langsung Nomor Satu

Real Madrid Pesta Gol, Langsung Nomor Satu

Madrid, Gatra.com – Real Madrid berpesta ke gawang Real Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti tanpa ampun menggelontor setengah lusin gol ke gawang lawan, dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Enam gol dari Madrid hanya datang dari tiga pemainnya. Masing-masing, Marco Asensio, Isco, dan Karim Benzema. Dalam laga itu, Madrid langsung unggul cepat melalui Benzema. Pemain asal Perancis ini mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 3 menit.

Baca Juga:

Real Madrid Bungkam Inter Milan di Menit Terakhir

Luis Suarez Jadi Juru Selamat Atletico Madrid

Marco Asensio menggandakan keunggulan pada menit ke-24. Namun Mallorca berhasil memperkecil kedudukan, satu menit kemudian lewat Lee Kang-in. Hanya saja, Asensio kembali mencetak gol di menit ke-29, untuk membawa Madrid memimpin 3-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid tidak mengurangi tekanan kepada lawan. Asensi akhirnya mencetak tiga gol dalam laga tersebut. Pemain asal Spanyol ini mencatatkan namanya di papan skor untuk ketiga kalinya pada menit ke-55.

Tak mau kalah, Benzema menambah satu gol pada menit ke-78. Isco yang masuk dari bangku cadangan menggenapi kemenangan Madrid, usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84. Real Madrid menang dengan skor 6-1.

Hasil ini membuat Madrid kembali memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol. Dari 6 laga yang telah dijalani, Los Blancos mengemas 16 poin, hasil 5 kali menang dan 1 kali imbang. Madrid unggul 2 angka dari peringkat kedua Atletico Madrid yang mengemas 14 poin.

360