Home Olahraga Kejar Brasil, Argentina Wajib Menang

Kejar Brasil, Argentina Wajib Menang

Asuncion, Gatra.com – Timnas Paraguay akan menjadi ujian bagi Argentina untuk bisa melaju mulus ke Piala Dunia 2022. Kedua negara akan bertemu dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol di Stadion Defensores del Chaco, Jumat (8/10) pagi WIB.

Tim Tango juga akan diperkuat para pemain terbaiknya. Lionel Messi, Angel Di Maria telah tiba di Argentina dan bergabung dengan tim. Kemenangan sangat penting bagi pasukan Lionel Scaloni demi melaju mulus ke Qatar.

Baca Juga:

Setan Merah Imbang, Chelsea Langsung Menang

Italia Bisa Tambah Trofi, Spanyol Ingin Balas Dendam

Saat ini, Argentina berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 15 poin. Dari 8 laga yang sudah dijalani, Argentina menang lima kali, dan 3 kali imbang. Mereka masih tertinggal 6 angka dari Brasil yang telah mendulang 24 poin.

Argentina sendiri sedang onfire. Mereka juga baru saja menjadi juara Piala America. Di laga terakhirnya, Argentina juga memetik kemenangan dari Bolivia dengan skor 3 gol tanpa balas.

Meski demikian, Argentina tak boleh lengah. Paraguay yang dilatih Eduardo Berizzo juga tengah dalam situasi positif setelah mereka meraih kemenangan 2-1 atas Venezuela dalam pertandingan terakhirnya. Paraguay juga bertengger di peringkat keenam dengan mengoleksi sebelas poin.

Argentina dan Paraguay terakhir bertemu di ajang Copa America. Pada babak penyisihan grup, Argentina meraih kemenangan dengan skor 1-0.

823