Home Ekonomi Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur di NTT

Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur di NTT

Jakarta, Gatra.com – Melalui Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan pergi ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) guna melakukan kunjungan kerja pada Kamis, 14 Oktober 2021. Diketahui, mereka terbang ke provinsi tersebut menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dilansir siaran pers laman resmi Presiden pada Kamis (14/10), setibanya di Bandar Udara (Bandara) Internasional Komodo, NTT, Jokowi menuju Kabupaten Manggarai Barat untuk meresmikan penggabungan Pelindo dan Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo.

Setelah itu, ia akan menuju Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, untuk meresmikan penataan Kawasan Pucak Waringin, penataan Kawasan Goa Batu Cermin serta peningkatan 8 ruas jalan di Labuan Bajo.

Pada sore harinya, Kepala Negara dan Ibu Negara dijadwalkan akan menuju Bandara Internasional Komodo, untuk kembali ke Jakarta.

Adapun yang turut mendampingi Presiden RI dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju ke Provinsi NTT adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayjen TNI Tri Budi Utomo serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin.

152