Home Ekonomi Garuda Indonesia Hadirkan Harga Khusus Tes Covid-19

Garuda Indonesia Hadirkan Harga Khusus Tes Covid-19

Jakarta, Gatra.com - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyiapkan promo harga khusus tes Covid-19 sebagai wujud nyata menghadirkan kemudahan, pemenuhan persyaratan perjalanan di era kenormalan baru.

Garuda Indonesia melalui lini bisnis Aero Globe Indonesia bekerja sama dengan KPH Lab (Kartika Pulomas Hospital Laboratories) meluncurkan promo harga khusus pemeriksaan tes Covid-19 di seluruh jaringan Rumah Sakit dan Klinik KPH Lab yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.

Penawaran harga khusus tersebut dimulai dari Rp45 ribu untuk Rapid Test Antigen dan Rp 260 ribu untuk pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR).

Promo khusus tes Covid-19 tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional, dengan periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September 2021 hingga 31 Desember 2021.

Untuk mendapatkan harga khusus tersebut para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tes Covid-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia, ataupun melalui nomor kontak Service Aero Globe Indonesia (AGLine) untuk selanjutnya mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa program harga khusus tersebut selain merupakan upaya Garuda untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi para penumpang yang akan melaksanakan perjalanan di masa pandemi ini, juga merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung langkah percepatan penanganan pandemi yang dilaksanakan Pemerintah.

“Di tengah langkah penanganan pandemi melalui sejumlah penyesuaian ketentuan persyaratan perjalanan, promo khusus tes Covid-19 ini menjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa hadir, memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan merencanakan perjalanan di era kenormalan baru ini,” ungkap Irfan dalam keterangannya, Kamis (28/10).

Sebagai upaya dalam menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasanya, Garuda Indonesia menerapkan berbagai protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasionalnya. Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah, Garuda Indonesia turut menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Bagi kami, menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi seluruh pengguna jasa adalah prioritas kami.” katanya.

99