Home Olahraga Benzema Gemilang, Real Madrid Menang

Benzema Gemilang, Real Madrid Menang

Madrid, Gatra.com - Real Madrid meraih poin penuh saat menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday 4 Liga Champions musim ini. Los Blancos menang dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Barnabeu, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid semuanya diborong kapten mereka, Karim Benzema. Kemenangan ini membuat peluang Madrid melaju ke babak 16 besar semakin terbuka.

Baca Juga:

Ronaldo Samai Nistelrooy, Lewati Solskjaer

Penampilan ke-100, Lewandowski Ukir 3 Gol

Dalam laga tersebut, tuan rumah langsung berupaya tampil menekan. Berawal dari umpan Vinicius Junior, Benzema akhirnya berhasil membobol gawang tim tamu pada menit ke-14.

Namun Shakhtar mampu memberi perlawanan. Mereka mampu menerobos lini pertahanan Madrid. Fernando dos Santos Pedro akhirnya mampu membobol gawang Madrid pada menit ke-39 yang dikawal Thibaut Courtois. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Madrid terus mencoba mencari gol kemenangan. Viniciun Junior lagi-lagi memiliki andil besar dalam laga tersebut. Sebuah umpan terukurnya, kembali bisa diselesaikan Karim Benzema menjadi gol pada menit ke-61.

Real Madrid memimpin. Namun kedua tim masih berupaya mencari gol. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka miliki tak ada yang berbuah gol. Hingga akhir laga, Madrid tetap memimpin dengan kemenangan 2-1.

Kini Real Madrid mengemas 9 poin dari 4 pertandingan. Untuk sementara, Madrid memimpin klasemen sementara Grup D, unggul dari Sheriff dan Inter Milan. Adapun Shakhtar berada di dasar klasemen dengan 1 poin.

336