Home Olahraga Inter Milan Beri Pelajaran bagi Tim Debutan

Inter Milan Beri Pelajaran bagi Tim Debutan

Tiraspol, Gatra.com – Inter Milan kembali mampu membungkam Sheriff Tiraspol pada matchday 4 Liga Champions musim ini. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sheriff, Kamis (4/11) dini hari WIB, pasukan Simone Inzaghi tersebut menang dengan skor 3-1.

Skor ini sangat identik saat kedua tim bermain di Milan pada matchday 3 beberapa waktu lalu. Sheriff yang datang ke Liga Champions dengan status tim debutan, sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Shaktar Donetsk dan Real Madrid secara beruntun. Belakangan, mereka kalah dua kali beruntun dari Inter Milan.

Baca Juga:

Atletico Tak Berdaya, Liverpool Amankan Tiket 16 Besar

AC Milan Masih Gagal Raih Kemenangan

Inter yang sudah tahu cara mengalahkan Sheriff, langsung tampil menekan sejak awal laga. Inter berkali-kali meneror pertahanan tuan rumah. Namun, belum ada gol yang tercipta, karena Sheriff tampil sangat disiplin. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Inter meningkatkan serangan mereka. Marcelo Brozovic akhirnya mampu membobol gawang Sheriff pada menit ke-54 memanfaatkan umpan Arturo Vidal. Selang 9 menit kemudian, milan Sriniar mampu menggandakan keunggulan Inter usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65.

Alexis Sanchez yang dimasukkan pada menit ke-81 untuk menggantikan Lautaro Martinez, langsung menjawab kepercayaan pelatih. Baru satu menit di lapangan, pemain asal Chile ini langsung ikut membobol gawang Sheriff pada menit ke-82, usai menerima umpan Marcelo Brozovic.

Sheriff mampu memperkecil ketertinggalan saat masa tambahan waktu babak kedua. Adama Traore mampu membobol gawang Inter pada menit ke-90+1, memaksimalkan umpan Sebastien Thill.

Dengan kekalahan ini, Sheriff harus turun ke peringkat 3 dengan koleksi 6 poin. Tim debutan Liga Champions ini tertinggal 3 angka dari pimpinan klasemen sementara Grup D, Real Madrid yang mengemas 9 poin.

404