Home Politik Perkuat Silaturahmi Politik, Golkar Sambangi Nasdem

Perkuat Silaturahmi Politik, Golkar Sambangi Nasdem

Jambi, Gatra.com - Geliat Pemilu 2024 mulai terasa di Jambi, meski masih dianggap lama namun partai politik (parpol) mulai memanaskan mesin politik dengan menggelar beragam agenda.

Seperti DPD Partai NasDem Kota Jambi, menerima kunjungan silaturahmi DPD Partai Golkar Kota Jambi yang dipimpin ketua DPD Jambi, Budi Setiawan.

Kunjungan partai Golkar disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Jambi, H. Jefrizen dan Sekretaris Absar Surwansyah bersama jajaran pengurus.

Dalam agenda silaturahmi ini, selain memperkenalkan jajaran pengurus, Budi juga menyebut Golkar Kota saat ini sudah bersatu.

"Tidak ada lagi dinamika politik di Golkar, tidak ada lagi pihak sebelah, semua sudah bergabung menuju 2024," kata Budi saat berkunjung ke kantor DPD NasDem, Selasa (9/11).

Budi mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih karena NasDem membuka ruang untuk bersilaturahmi. 

"NasDem bukan partai asing, kita sudah bicara dengan pak Wali Kota (Syarif Fasha, Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi-red) untuk bersinergi dan membantu kebijakan di Pemerintah Kota Jambi," ujarnya.

Di tempat sama Ketua DPD Partai NasDem Kota Jambi, H. Jefrizen menyambut hangat kedatangan jajaran pengurus partai Golkar ke NasDem.

"Kami merasa bangga, mudah-mudahan silaturahmi ini memberikan manfaat baru dalam berpolitik," kata Jefrizen.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Jambi ini menjelaskan, pihaknya dua hari lagi akan memperingati HUT ke-10 Partai NasDem. 
"Hari Kamis akan mengikuti virtual zoom meeting partai NasDem bersama Ketua Umum dan DPD seluruh Indonesia. Dalam usia 10 tahun kami ibarat "anak kelas 4 SD", masih belum pengalaman. Tapi walau begitu orang melihat NasDem ini bayi ajaib, begitu lahir langsung besar," ujarnya.

Jefri menyebut, pada pemilu 2014 mendapatkan 1 kursi dan selanjutnya pada 2019 mendapatkan 5 kursi. "Mudah-mudahan dalam Pemilu 2024 kita mampu mempertahankan malah mungkin menambah begitu juga partai Golkar," ucapnya. 

580