Home Hiburan Artotel Gajahmada Semarang Gelar Art Exhibition

Artotel Gajahmada Semarang Gelar Art Exhibition

Semarang, Gatra.com – Artotel Gajahmada Semarang mengadakan launching art exhibiton bersama dengan salah satu rumah produksi ternama di Kota Semarang, SURE Pictures. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (19/11).

Art exhibition ini bertujuan untuk mengisi Art Space yang ada di Artotel Gajahmada Semarang. Terletak di Jalan Gajahmada Nomor 101, Semarang, Artotel Gajahmada Semarang merupakan hotel dengan konsep art and lifestyle.

Untuk kali ini, karya seni yang ditampilkan adalah karya seni fotografi. Judul dari Art Exhbition ini adalah “Dibalik Mata” yang dimana karya-karya ini merupakan karya hasil fotografer dari SURE Pictures, Dzuhur Okki.

Karya “Dibalik Mata” merupakan karya yang menunjukan pekerjaan di balik layar yang sangat kompleks dengan segala dinamikanya yang tentunya juga harus di apresiasi. Seperti pada umumnya, para pegiat fotografi lebih sering mencari objek-objek tertentu untuk ditampilkan sehingga moment dibalik layar sebuah kegiatan tidak menjadi fokus yang seksi yang seharusnya bisa olah menjadi karya yang apik.

Sehingga, tujuan utama dari karya “Dibalik Mata” adalah ingin menunjukan kegiatan dibalik layar yang kebanyakan orang-orang belum mengetahuinya. Selain ingin menunjukan kegiatan dibalik layar, karya-karya ini juga dapat dimiliki oleh siapapun. Dengan membeli karya-karya ini, secara tidak langsung pembeli ikut berdonasi. Karena hasil penjualan akan diberikan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada SURE Picture atas kerjasamanya dalam peempatan karya-karya luar biasa di Art Space Artotel Gajahmada Semarang,” ujar Karmelita, Marcom Officer ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Dia berharap, dengan adanya Art Space ini bisa menjadi salah satu sarana bagi para pegiat seni fotografi dalam mempertontonkan karya yang luar biasa. “Karya “Dibalik Mata” oleh Surepicture memperlihatkan sisi di balik layar sebuah kegiatan produksi, dan menjadi sarana juga untuk para tamu yang berkunjung ke Artotel mengenai apa proses di balik layar yang perlu diapresiasi tinggi,” tandasnya.

560