Home Regional GETS Hotel Semarang Gelar River Tubing, Tingkatkan Kebersamaan dan Solidaritas Karyawan

GETS Hotel Semarang Gelar River Tubing, Tingkatkan Kebersamaan dan Solidaritas Karyawan

Semarang, Gatra.com – Managemen GETS Hotel Semarang menggelar kegiatan river tubing, di Muncul River Tubing Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan ini digelar dalam rangka membangun kekompakan dan solidaritas antar karyawan.

Corp General Manager GETS Hotel Semarang Heri S Buhori menuturkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar rekreasi. “Lebih dari itu, bertujuan meningkatakan kebersamaan dan solidaritas antar team seperti tageline GETS Hotel, celebrate the indulgent moments together become better,” ujarnya, Jumat (26/11).

Kegiatan berlangsung selama dua hari tanggal 24 & 25 november 2021. Kegiatan ini diikuti oleh 70 peserta dibagi menjadi 2 kloter. Acara dimulai dengan ice breaking selama 20 menit dan dilanjut dengan kegiatan river tubing menyusuri sungai muncul sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer dan di tempuh sekitar 40 menit.

Para peserta bisa menikmati aneka pemandangan berlatar pegunungan maupun Rawa Pening. Kegiatan diakhiri dengan menikmati hidangan ikan bakar khas desa Muncul.

493