Home Politik Pemilu 2024, Partai Golkar Semakin Rimbun Di Jateng

Pemilu 2024, Partai Golkar Semakin Rimbun Di Jateng

Jakarta, Gatra.com - Partai Golkar mulai pasang target untuk bisa memenangkan suara di Jawa Tengah (Jateng) pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna. 

Henry mengamini tekad Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng), Panggah Susanto yang menegaskan bahwa Partai berlambang pohon beringin akan semakin rimbun dan makin mengayomi masyarakat di Jateng.

 

"Untuk itu, kami tengah gencar melakukan konsolidasi di tingkat DPD Jateng hingga akar rumput di seluruh wilayah Jateng. Penguatan terus digarap dan ditingkatkan," ujar Henry dalam keterangannya kepada Gatra, Kamis (9/12).

 

Tekad bulat ini pun dinilai sejalan dengan amanat Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto. Henry pun mengapresiasi respon cepat Ketua DPD Partai Golkar Jateng yang langsung bergerak dan lebih awal untuk terus melakukan konsolidasinya guna memperkuat basis kekuatan Golkar di Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali. 

 

"Kita dukung penuh tekad Pak Panggah, yang terus mengejar  peningkatan perolehan kursi Golkar di Jateng, baik DPR RI, DPRD Jateng maupun DPRD Kabupaten/Kota," paparnya. 

 

Lebih lanjut, Henry pun yakin dengan di gerakannya motor-motor partai di daerah, maka misi Golkar untuk mengusung dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden akan terwujud. 

 

"Maka dari itu, semua komponen pendukung mesin partai Golkar harus diaktifkan dengan kecepatan penuh. Ibarat engine motor harus segera dipanaskan dan segera digeber dengan full speed," pungkasnya. 


 

533