Home Olahraga Real Madrid Tak Berkutik Hadapi Tim Zona Degradasi

Real Madrid Tak Berkutik Hadapi Tim Zona Degradasi

Madrid, Gatra.com - Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu tim zona degradasi, Cadiz dalam laga pekan ke-18 La Liga Spanyol. Los Blancos hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (20/12) dini hari WIB.

Hasil ini tidak mempengaruhi Madrid di klasemen sementara La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti tersebut masih berada di puncak klasemen dengan 43 poin. Namun Sevilla yang berada di peringkat kedua, bisa mempertipis selish poin jika mampu menang atas Barcelona dalam laga yang akan berlangsung, Rabu (22/12).

Baca Juga:

Kalah dari Napoli, AC Milan Turun Peringkat

Manchester City Kirim Tim Milik Pangeran Arab ke Zona Degradasi

Melawan Cadiz, Madrid sebenarnya mampu tampil sangat dominan. Karim Benzema dan kawan-kawan mampu melakukan penguasaan bola hingga 82%. Namun serangan yang mereka lancarkan, selalu gagal berbuah gol.

Madrid juga mampu melepaskan 36 tendangan, di mana 9 di antaranya mengarah ke gawang Cadiz. Tim tamu sendiri tak memberikan ancaman berarti ke gawang Madrid, karena sama sekali tidak bisa melepas tendangan ke arah gawang.

Arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, anak asuhnya sudah bekerja keras demi meraih poin penuh. Namun harapan itu gagal terwujud. "Kami mencoba dari menit pertama sampai akhir," katanya.

Pelatih asal Italia ini pun mencoba menghibur diri. "Jika kami bermain buruk dan menang, saya senang. Jika kami bermain bagus dan menang, saya sangat senang. Jika kami bermain buruk dan kalah, saya sedih. Hari ini kami bermain bagus dan kami tidak menang, tapi saya senang," bebernya.

221