Krisdayanti Ingin Jakarta Punya Pemimpin yang Tegas

Penghitungan Surat Suara (ANTARA/M Agung Rajasa)
Penghitungan Surat Suara (ANTARA/M Agung Rajasa)

Jakarta, GATRAnews - Diva pop Krisdayanti (KD) menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2017. Penyanyi yang akrab disapa KD itu berharap kandidat yang terpilih bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. "Jakarta bersih, transparan, pembangunan merata, pendidikan merata, kesehatan merata. Jakarta itu etalase, ibu kota, jadi harus rapi dan tertata," ujar Krisdayanti, Rabu (15/2) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.



Menurut KD, sosok pemimpin yang dibutuhkan Jakarta adalah yang tegas, bersih, rasional, dan transparan. Pelantun lagu Menghitung Hari itu menilai pilihannya dalam pilkada DKI Jakarta sudah tepat.

"(Jakarta) harus punya pemimpin yang tegas, bersih, transparan, dan rasional. Masyarakat harus memilih pemimpin yang tepat untuk Jakarta," jelasnya.

KD berharap pemimpin yang terpilih juga bisa menjadikan Jakarta kota yang mampu bersaing di dunia internasional. "Saya berharap Jakarta menjadi megapolitan yang mampu bersaing dengan negara-negara lain," tandasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article