Giring "Nidji" Tak Masalahkan Tokoh Gay di Film "Beauty and The Beast"

Giring Ganesha (GATRAnews/Edward Luhukay)
Giring Ganesha (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Film drama buatan Disney, Beauty and The Beast, mendapatkan kecaman dari sejumlah tokoh agama. Film ini menuai kontroversi karena memunculkan adegan gay. Namun, hal itu rupanya tak mempengaruhi Giring Ganesha untuk mengajak keluarganya menonton Beauty and The Beast. Pentolan grup musik Nidji itu pun mengajak serta istri dan anak-anaknya menonton film tersebut.



"Menurut gue sih balik lagi ini kan family oriented movie. Kita pernah menonton film ini bersama keluarga saat kita kecil dulu," ungkap Giring, usia menonton Beauty and The Beast, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Giring mengakui bahwa dirinya adalah penggemar film-film Disney. Dia ingin bernostalgia lewat film yang dibintangi oleh Emma Watson itu. "Pas nonton ada beberapa momen yang bikin merinding. Film ini sudah saya tonton saat berusia delapan tahun. Film ini film nostalgia, sekarang nonton bersama anak-anak dan istri jadi happy," jelasnya.

Tak ada yang salah dengan film ini, kata Giring, film ini pun telah lulus sensor yang menyatajan film ini layak ditonton untuk anak usia 13 tahun ke atas. "Film ini berpesan untuk bisa hidup mandiri tanpa bergantung kepada orang lain. Pokoknya gue lihat Belle di sini berbeda, dia fighter, suka bertualang," jelasnya.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article