Heboh Video Dian Sastrowardoyo Tepis Tangan Penggemar

Dian Sastrowardoyo (ANTARA/M Risyal Hidayat)
Dian Sastrowardoyo (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Jakarta, GATRAnews - Nama pemain film kondang Dian Sastrowardoyo tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran beredar sebuah video yang memperlihatkan interaksi Dian dengan para penggemarnya. Video itu sempat tampil di Instagram Story milik Dian, yang kini sudah dihapus. Namun, video itu terlanjur menyebar dan menjadi viral. Dalam video itu terlihat bintang film Kartini itu sedang berjalan di lorong bioskop, banyak penggemar yang mengelilinginya dan meminta foto bersama.



Seorang penggemar terlihat hendak menyalami atau mungkin juga merangkul Dian dan menyentuh lengan kirinya. Sayang, Dian enggan menyambut salaman itu sembari menepis tangan sang penggemar tadi.

Reaksi Dian yang menepis tangan penggemar itulah yang menjadi pergunjingan netizen. Video itu pun mendapatkan kritikan. Sebagian besar netizen menganggap Dian adalah selebritas yang sombong.

Namun, ada pula yang menganggap bahwa reaksi Dian itu spontan lantaran merasa tidak nyaman.

Hingga kini, belum ada keterangan dari Dian Sastro mengenai video itu. Akun Instagram Dian pun terus dibanjiri komentar pro dan kontra dari para netizen.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article