Liam Gallagher Benci Diajak Selfie oleh Penggemar

Liam Gallagher (AFP/Dave Hogan for One Love Manchester/AK9)

London, GATRAnews - Bintang rock era 1990-an, Liam Gallagher dikenal urakan dan ceplas ceplos. Sikap ini pun dia tunjukan kepada penggemarnya.

Mantan pentolan grup musik Oasis itu mengaku tak pernah suka saat diminta berfoto bersama penggemarnya alias selfie. "Saya lebih senang memberi tandatangan dibanding berfoto," ujar Liam seperti yang dikutip NME. 

Liam menilai berfoto bersama sangat mengganggunya. Namun, terkadang dia tak bisa mengelak untuk diajak selfie bersama penggemar. "Saya lebih memilih menjabat tangan atau memberi mereka pelukan. Foto begitu menganggu, ya begitu lah," imbuh nya.

Liam baru saja merilis karya solo perdana nya berjudul Wall of Glass. Lagu itu diperkenalkan pertama kali saat Liam menghadiri acara konser amal untuk korban bom Manchaster beberapa waktu lalu. Lagu itu akan masuk dalam daftar lagu di album solo Liam berjudul Liam As You Were. 

Liam juga tengah menjalani tur solo di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil di Ecovention Ancol Jakarta pada 8 Agustus mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Share this article