Karakter Ini Bakal Muncul di "Beauty And The Beast"

Emma Watson (AFP Photo/Angela Weiss)
Emma Watson (AFP Photo/Angela Weiss)

Jakarta, GATRAnews - Walt Disney Studios resmi menghadirkan film Beauty and the Beast di Indonesia pada Jum`at (17/3). Film drama romantis yang diangkat dari kisah klasik ini menjadi film yang dinantikan. Beauty and the Beast akan menghadirkan jajaran karakter ikonik yang dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen, serta Emma Thompson.



Karakter tersebut antara lain:

Belle (Emma Watson)
Belle merupakan seorang gadis yang ceria dan penuh semangat. Ia selalu ingin tahu dan memiliki jiwa petualang. mandiri dan berpendirian teguh adalah karakteristik utama Belle, itulah sebabnya, Belle merasa tidak cocok dengan pemuda dari desanya yang jatuh cinta dengannya, Gaston, sosok yang terkenal dengan kesombongannya.

Ketika ayahnya terkurung di kastil Beast, Belle mengorbankan dirinya demi kebebasan ayahnya. Namun, hal tidak terduga terjadi di kastil itu. Di sana, Belle justru bertemu dengan sahabat-sahabat barunya, para pelayan Beast yang terkena kutukan hingga menjadi barang-barang antik di kastilnya. Pengalaman tersebut juga membawa Belle untuk mengenali Beast lebih dalam. Beast memang terlihat sebagai sosok yang menyeramkan, namun di sisi lain, ia dapat menjadi seseorang yang dermawan dan sangat sopan. Ia juga tahu cara yang tepat untuk menghibur Belle, hingga akhirnya ia bisa kembali merasakan kebaikan yang selama ini tersembunyi di dalam dirinya.

The Beast (Dan Stevens)
Dahulu, Beast adalah seorang pangeran tampan, namun ia tumbuh menjadi seorang pemuda yang sombong dan egois hingga akhirnya ia dikutuk menjadi si buruk rupa yang terpenjara di dalam kastilnya. Beast harus belajar untuk mencintai orang lain dengan tulus serta berbagi kebaikan dengan sesama. Untuk mematahkan kutukan tersebut, Beast harus menemukan cinta sejatinya, seseorang yang bisa melihat kebaikan yang ada dalam dirinya tanpa memandang rupa.

Ketika Beast menangkap Maurice karena menerobos masuk ke kastilnya, putrinya, Belle, datang untuk menyelamatkan Maurice. Belle akhirnya menggantikan posisi ayahnya sebagai tahanan Beast. Dari situlah perasaan Beast tumbuh, Belle berhasil menjadi sosok yang membuat Beast kembali memiliki harapan.

Gaston (Luke Evans)
Gaston adalah pemuda sombong yang memiliki keinginan kuat untuk menikahi Belle. Gaston merupakan mantan tentara perang, ia juga menguasai kedai makanan terbesar di desa, dan dikagumi oleh gadis-gadis di seluruh penjuru desa. Ketertarikannya pada Belle, sosok perempuan mandiri yang tidak terpengaruh oleh pesonanya, membuat Gaston dihujani dengan penolakan dan rasa cemburu. Kecemburuan Gaston  bahkan sampai menimbulkan kericuhan, yang akhirnya ia membujuk para warga desa untuk membunuh Beast dengan alasan untuk menyelamatkan Belle.

Lumière (Ewan McGregor)
Lumière adalah seorang pelayan Beast yang dikutuk menjadi sebuah tempat lilin klasik. Walaupun Lumière sering berseteru dnegan Cogswort, si jam antik, atau menjadi korban dari keusilan Plumette, si kemoceng, ia tetap terlihat sebagai sosok yang menawan dan penuh keanggunan. Salah satu keahlian Lumière adalah ia dapat mengubah makan malam biasa menjadi suasana pagelaran musik yang megah.

Cogsworth (Ian McKellen)
Sebelum dikutuk menjadi sebuah jam antik, Cogsworth adalah kepala pelayan di kastil Beast. Ia dikenal dengan karakternya yang tegas dan sedikit galak. Cogsworth menyukai keteraturan, ia akan melakukan apapun untuk menjaga semua hal berjalan sebagai mana mestinya.

Mrs. Potts (Emma Thompson) dan Chip (Nathan Mack)
Mrs. Potts adalah pelayan kastil yang dikutuk menjadi sebuah teko. Anaknya Chip juga terkena kutukan dan berubah menjadi sebuah cangkir. Mrs. Potts adalah sosok penting dalam misi pembebasan dari kutukan ini. Ia yang selalu meyakinkan Beast untuk mencoba membuka hatinya untuk Belle.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article