Ini Alasan Angga Dwimas Sasongko Pilih Sherina Lakoni "212 Warrior"

Sherina (Dok. GATRAnews)
Sherina (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Lama tak muncul di layar lebar, penyanyi Sherina Munaf mendapatkan peran di film terbaru. Kali ini, Sherina terlibat dakam film laga tentang pendekar Wiro Sableng, berjudul 212 Warrior. Tak tanggung-tanggung, film yang diangkat dari kisah pendekar Indonesia itu diproduseri oleh rumah produksi internasional 20th Century Fox yang bekerjasama dengan Lifelike Pictures. Angga Dwimas Sasongko ditunjuk sebagai sutradara film ini, dan memiliki alasan tersendiri untuk memilih Sherina terlibat dalam 212 Warrior.



"Sherina punya nama besar, dia juga ditunggu-tunggu orang," ungkap Angga, Selasa (14/3), di kawasan Kasablanka, Jakarta.

Sutradara yang terkenal lewat film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku itu menilai, Sherina merupakan seniman yang berkarakter. Mantan penyanyi cilik itu dianggap tepat bermain di film ini. "Dia (Sherina) orangnya passionate terhadap yang dikerjakan. Dia juga tidak menerima proyek sembarangan," jelas Angga.

Terakhir kali Sherina bermain dalam film adalah saat dirinya masih anak-anak, yaitu dalam film drama musikal Petualangan Sherina yang sempat menjadi populer di era 2000an.

Selain Sherina, 212 Warrior juga dilakoni oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Pemain film laga Yayan Ruhian ditunjuk sebagai koreofrafer untuk film ini.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article