Cerita Hamish Daud Main "Trinity, The Nekad Adventure"

Hamish Daud (GATRAnews/Edward Luhukay)
Hamish Daud (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Pemain film Hamish Daud terlibat dalam film petualangan. Film berjudul Trinity, The Nekad Traveler ini merupakan film yang dibuat berdasarkan buku. Trinity adalah nama penulis buku itu, dia mengisahkan perjalanannya ke beberapa tempat di dunia. Dalam versi filmnya, Hamish berperan sebagai Paul. Paul adalah sosok nyata yang ada dalam perjalanan Trinity.



"Karakter ini sebenarnya based on true character. Saya temannya si Trinity di dunia nyata. Dia sayang sama Trinity, tapi dia ingin menikmati hidupnya," ungkap Hamish Daud, Rabu (15/3), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Hamish merasa tertantang memerankan tokoh ini. Kekasih Raisa itu mengaku tertekan saat mengetahui kesuksesan cerita Trinity, The Nekad Traveler versi bukunya. "Si Trinity sendiri banyak banget fans -nya. Jadi, untuk sesuai standarnya pembaca dan penonton itu agak buat saya stres," ungkapnya.

Hamish Daud beradu akting dengan Maudy Ayunda yang berperan sebagai Trinity di film ini. Trinity, The Nekad Adventure mulai tayang pada Kamis (16/3).

Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article