Disney Pixar Rilis Trailer Film Bertema Meksiko

Benjamin Bratt (AFP Photo/Valerie Macon)
Benjamin Bratt (AFP Photo/Valerie Macon)

Los Angeles, GATRAnews - Disney Pixar membagikan trailer film terbarunya. Film berjudul Coco itu dirilis pada tahun ini. Wakil sutradara Toy Story 3, Lee Unkrich, dan penulis skenario Adrian Molina mengatakan bahwa film ini merupakan deskripsi dari surat cinta untuk Meksiko. Film ini akan menampilkan festival kebudayaan populer di Meksiko, Festival Día de Muertos (hari kematian) dalam ceritanya.



"Karena keluarganya bukan kalangan musisi, Miguel (suaranya diisi oleh pendatang baru Anthony Gonzalez) bermimpi untuk menjadi musisi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt). Karena putus asa menunjukkan kemampuannya, Miguel menemukan dirinya di tempat penuh warna bernama tanah kematian.

"Selama perjalanan, dia bertemu dengan ahli sulap, Hector (Gael Garcia Bernal), mereka merencanakan perjalanan tak biasa untuk mengungkap kisah asli di balik keluarga Miguel. Aktris Renée Victor memerankan tokoh Abuelita, nenek Miguel," tulis keterangan sinopsis tentang film itu.

Coco dirilis pada 22 November 2017. Film ini menjadi pembuka perilisan film Disney lainnya, Cars 3, pada 16 Juni, dan The Incredibles 2 pada 15 Juni 2018.




Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article