Hamish Daud Puji Kualitas Akting Maudy Ayunda

Hamish Daud (GATRAnews/Edward Luhukay)
Hamish Daud (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Pemain film yang juga penyanyi, Maudy Ayunda, menjadi bintang utama di film Trinity, The Nekad Traveler. Maudy beradu akting dengan Hamish Daud di film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut. Hamish Daud yang berperan sebagai Paul mengatakan Maudy Ayunda adalah aktris yang profesional. Hamish mengaku sangat mudah membangun suasana akting bersama Maudy.



"Maudy sangat profesional. Kami diskusi sama Rizal Mantovani untuk membuat setiap scene enak dan nyaman buat kita. Maudy sangat terbuka, senang bisa kerjasama dengan dia. Untuk aktris yang usianya semuda itu, dia sangat profesional," ungkap Hamish, Rabu (15/3), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pembuat cerita untuk film ini, Trinity, yang karakternya diperankan Maudy menuturkan hal yang senada. Dia senang tokoh utama dimainkan oleh Maudy. "Maudy kan kelihatannya manja, tapi pas di lokasi syuting dia sangat profesional. Aku sendiri sebagai Trinity-nya kasihan lihat dia naik gunung, nyelam, tracking. Perjalananku selama 10 tahun dikerjakan dalam syuting selama tiga bulan. Dia (Maudy) nginep di rumah penduduk, nginep di kapal berhari-hari," puji Trinity.

Dikisahkan dalam film Trinity, The Nekad Traveler, seorang perempuan muda bernama Trinity yang diperankan Maudy Ayunda, melakukan perjalanan ke tiga negara berbeda. Dalam petualangan tersebut, dia bertemu dengan Paul (Hamish Daud) dan sempat menaruh hati.

Film in tayang mulai 16 Maret di seluruh bioskop di Indonesia.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article