Ada Tokoh Penting Muncul di Sekuel "Star Wars"

Josh Gad, Daisy Ridley, Kelly Marie Tran, Mark Hamill, Katheen Kennedy, & Rian Johnson (AFP Photo/Getty Images/Gerardo Mora)
Josh Gad, Daisy Ridley, Kelly Marie Tran, Mark Hamill, Katheen Kennedy, & Rian Johnson (AFP Photo/Getty Images/Gerardo Mora)

Los Angeles, GATRAnews - Sutradara film sekuel Star Wars, The Last Jedi, Rian Johnson, mengungkapkan tentang penambahan karakter di film nya. Johnson mengaku ada seorang perempuan bernama Rose yang menjadi sosok penting dalam film itu. Hal ini disampaikan Johnson dalam sebuah acara untuk penggemar Star Wars, di Orlando, Amerika Serikat, beberapa waktu yang lalu. Rose diperankan oleh aktris Kelly Marie Tran.



Rose merupakan seorang pekerja dari kelompok perlawanan. Seperti dikutip Reuters, Johnson mengungkapkan bahwa karakter Rose melambangkan bahwa ada orang yang tak terduga bisa menjadi pahlawan.

Sementara itu, teaser film ini juga sudah dirilis. Video berdurasi dua menit itu memperlihatkan tokoh Rey yang sedang berlatih dengan pahlawan legendaris, Luke Skywalker.

Rey diperankan Daisy Ridley yang juga menjadi tokoh utama dalam film Star Wars: The Force Awakens yang dirilis tahun lalu.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article