Nirina Zubir Kembali Main Film Aksi Komedi

Nirina Zubir (GATRAnews/Edward Luhukay)
Nirina Zubir (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Nirina Zubir mendapatkan peran di film terbaru. Kali ini, Nirina bermain dalam film komedi garapan sutradara Anggy Umbara, berjudul 5 Cowok Jagoan. "Banyak orang yang bilang film aksi itu untuk aktor (atau) aktris yang tinggi semampai. (Padahal) orang Indonesia banyak yang (tidak tinggi) kayak Na (Nirina). Di sini kayak diuji gitu," ungkap Nirina, Selasa (18/4), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.



Nirina berperan sebagai Debby, pemburu hadiah yang memiliki senjata karambit dan busur silang. Nirina mengaku harus latihan fisik selama satu bulan lebih untuk film ini. "Sehari (latihan fisik) enam sampai delapan jam. Lumayan ngos-ngosan, dikejar target," jelasnya.

Pemain film Get Married itu mengaku senang bisa menggunakan senjata karambit. Senjata itu berasal dari kampung halamannya, di Sumatera Barat.

5 Cowok Jagoan mulai diproduksi pada 20 April 2017 dan akan dirilis pada akhir tahun ini. Selain Nirina, film ini juga dilakoni oleh Aryo Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Tika Bravani, dan Jajang C. Noer.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article