Warner Bros Rilis Trailer Terakhir ''Wonder Woman''  

Los Angeles, GATRAnews - Rumah produksi Warner Bros Pictures akhirnya merilis trailer terakhir untuk film Wonder Woman. Cuplikan berdurasi 162 detik itu memperlihatkan perjalanan Putri Diana (Wonder Woman) dari kecil hingga menjadi prajurit.

Wonder Woman digarap oleh sutradara perempuan, Patricia 'Patty' Jenkins. Dalam cuplikan film itu Diana mendapatkan petuah dari sang ibu yang mengatakan bahwa bertarung tak akan membuat dirinya menjadi pahlawan. Namun, nasihat sang ibu bertolak belakang saat Diana (Gal Gadot) dewasa.

Suatu ketika, Diana bertemu dengan pilot militer Amerika Serikat bernama Steve Trevor (Chris Pine) yang terdampar di Pulau Themyscira, tempat tinggal Diana.

Dari Steve, Diana mengetahui bahwa telah terjadi

Perang Dunia I di luar sana.

Diana lantas pergi ke London untuk bertaung dalam medan perang. Dia ingin meggakhiri segala pertempuran yang terjadi di dunia.

Wonder Woman adalah film panjang kedua Patty Jenkins sebagai sutradara setelah Monster (2003). Film ini juga menjadi aksi ke dua bagi Gal Gadot dalam memerankan tokoh pahlawan super Diana Prince.

Sebelumnya dia muncul sebagai tokoh pendukung dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Film ini dijadwalkan tayang pada awal Juni mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat 

 

Share this article