"Silariang The Movie" Siap Tayang Usai Lebaran

Ilustrasi Syuting Film (AFP Photo/Indranil Mukherjee)
Ilustrasi Syuting Film (AFP Photo/Indranil Mukherjee)

Jakarta, GATRAnews - Film terbaru Andania Suri & Bisma Karisma berjudul Silariang The Movie telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya akhir Oktober 2016. Selama ini tim produksi telah mempromosikan film itu melalui media sosial. Alhasil, film ini pun sudah mencuri perhatian para penikmat film nasional. Hal ini terlihat dari kunjungan di halaman Facebook resmi Film Silariang. Sebanyak 35 ribu orang telah menyumbangkan jempolnya di laman itu, dan selalu menanyakan jadwal tayang film itu.



Ichwan Persada selaku produser film ini, melihat hal tersebut sebagai kesempatan untuk menjelaskan proses pasca-produksi film. “Ya, karena banyak film yang terlihat terburu-buru dalam menyelesaikan filmnya menyebabkan banyak orang menyangka bahwa semua film pun mesti diperlakukan sama. Padahal tentu saja ada perlakuan berbeda dari tiap produser atas filmnya. Untuk film saya yang ketujuh ini, saya memang tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikannya. Karena saya ingin masyarakat yang sudah berbulan-bulan menunggu penayangannya akan merasa puas ketika menyaksikan hasil akhirnya di layar bioskop," ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima GATRAnews.



Ichwan mengatakan film Silariang telah dipersiapkan untuk tayang di sinema internasional. "Insya Allah kami sudah menyiapkan perencanaan yang baik terkait promosi dan penayangan film Silariang The Movie. Karena memang film tersebut tidak hanya di-plot untuk rilis regional, melainkan secara nasional. Bahkan sudah ada distributor dari Malaysia yang tertarik untuk merilisnya disana. Begitupun kami ingin semuanya betul-betul matang ketika kami akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya secara resmi," tambahnya.

Walau pun belum ada kejelasan secara rinci mengenai jadwal penayangam film ini, Ichwan berharap Silariang The Movie bisa dirilis setelah Hari Raya Idul Fitri. "Yang pasti baru akan rilis setelah Lebaran 2017 dan setelah kami merilis soundtrack serta novel adaptasinya," tandasnya.

Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article