Naura Rayakan Ultah di Lokasi Shooting ''Naura & Genk Juara''

Naura tiup lilin ultah (GATRAnews / Iwan Sutiawan / HR02)

Sukabumi, GATRAnews -  Naura, pemeran utama film "Naura & Genk Juara" merayakan ulang tahun (ultah) ke-12 di lokasi shooting film terbarunya itu di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu malam (18/6).


Naura meniup lilin kue ultahnya didampingi orang tuanya, yakni Riafinola Ifani Sari atau Nola (B3) dan Baldy Mulya Putra, disaksikan crew film "Naura & Genk Juara", serta puluhan anak yatim usai buka puasa bersama. Dia menyampaikan sejumlah harapan di hari jadinya.

"Banyak yang nonton film 'Naura & Genk Juara', karir aku makin panjang, teman Naura makin sayang dan tentunya banyak yang mendukung," ucapnya.

Film "Naura & Geng Juara", menurut Naura, menceritakan tentangnya mengenai persahabatan, arti juara, ilmu, alam, dan banyak hal menarik lainnya nan inspiratif.

"Tentang persahabatan, tentang juara, tentang science. Pokoknya komplet. Aku jadi diri aku sendiri, karena ini film aku, karakternya sama, cuma yang bedanya aku itu leader. Karakternya kaya aku biasa aja," ujarnya.

Naura mengaku deg-degan karena lokasi shooting film yang dibintanginya ini berada di hutan dan hampir sebulan tinggal di sana. Bahkan Naura sempat sakit karena beratnya medan dan cuaca. Namun dia berhasil menyelesaikan pengambilan filmnya dengan baik.

Bukan hanya jadi bintang utama, Naura juga mengisi soundtracks filmnya. Ada 9 lagu yang sudah dipersiapkan. "Persiapan lagu dan album baru, itu soundtracks film ini, ada 9 lagu. Ini karena film, jadi temanya tentang yang related dengan film, persahabatan, alam. Pokoknya keren banget," ujarnya.

Nola B3 yang menambahakan, karena film "Naura & Genk Juara" ini menceritakan tentang Naura, ia dan Baldy turut beradu peran. "Karena ini menceritakan tentang riilnya, ada Baldy juga di sini. Kalau scene saya hanya 2 hari saja di Jakarta, di sini selebihnya, 3 minggu lebih. Di sini tantangannya banyak," ujarnya.

Meski sambil puasa, lanjut Nola, Naura tetap semangat melakukan shooting yang di antaranya ada menari, nyanyi hingga berguling-guling di lumpur serta melawan teriknya matahari.

"Ini pengalaman luar biasa buat Naura dan ini jadi film musikal yang saya harap bisa mengulang kesuksesan di film terdahulunya. Ini luar biasa banget, awalnya ditawarkan film untuk Naura. Naura pengen punya film musikal dari 8 tahun," kata Nola.


Reporter: Iwan Sutiawan

Share this article