Solo: A Star Wars Story, Judul Film Tentang Tokoh Han Solo 

Ron Howard (AFP/Angela Weiss/AK9)

London, gatracom - Kabar gembira datang untuk para penggemar Star Wars, film sempalan tentang Han Solo telah merampungkan proses syuting. Kabar ini disampaikan langsung oleh sutradara, Ron Howard melalui akun media sosialnya.

"Kami telah selesai produksi, terima kasih kepada para pemain dan kru yang luar biasa atas kerja keras mereka. Bagi para penggemar, saya harap kalian menikmati foto-foto dari lokasi syuting," ungkap Howard dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya, Selasa (17/10) malam lalu.

Howard memang sering berbagi foto di lokasi syuting film Han Solo. Dalam video yang diunggah nya, Howard terlihat mengambil papan hitam yang dibawa oleh tokoh Chewbacca. Papan itu bertuliskan judul film, Solo: A Star Wars Story. "Sampai jumpa tahun depan," ucap Ron.

Ron Howard adalah sutradara baru untuk proyek film Han Solo, menggantikan Christopher Miller, dan Phill Lord yang dipecat pada Juni lalu karena masalah internal. Mereka disebut tak memiliki visi yang sejalan dengan kemauan Presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy, dan penulis naskah Lawrence Kasdan.

Film ini berkisah tentang asal usul tokoh Han Solo, seorang penyelundup dan koboi luar angkasa, sewaktu dia berpetualang dengan Chewbacca. Dikisahkan pula pertemuan Han dengan Obi-Wan Kenobi, dan Luke Skywalker di film Star Wars (1977).

Han Solo muda diperankan oleh Alden Ehrenreich. Solo: A Star Wars Story dijadwalkan rilis pada Mei 2018.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat 

 

Share this article