Film Terbaru Tarantino akan Dibintangi DiCaprio dan Margot Robbie

Quentin Tarantino. (AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK/AK9)

Los Angeles, Gatra.com - Sutradara Quentin Tarantino tengah menyiapkan film panjangnya yang kesembilan. Kali ini, sutradara kelahiran 27 Maret 1963 itu akan menyiapkan kisah seputar kriminal Charles Manson. Kasus terbesar Manson adalah pembunuhan atas istri sutradara Roman Polanski, Sharon Tate yang tengah mengandung delapan setengah bulan. Kasus ini dinamai kasus Tate-La Bianca.

 

Variety menulis bahwa film yang mengambil setting Los Angeles pada 1969 ini nantinya akan memiliki gaya yang sama dengan salah satu masterpiece Tarantino, Pulp Fiction.

 

Leonardo DiCaprio akan terlibat dalam film ini. Aktor peraih Oscar tersebut akan menjadi tokoh yang hidupnya berhubungan dengan Manson. Dengan demikian, film ini akan menjadi karya kolaborasi kedua mereka, setelah Django Unchained pada 2012 lalu.

 

Selain DiCaprio, Margot Robbie juga akan terlibat. Dia disebut akan memerankan Sharon Tate. Rumor yang beredar Tom Cruise dan Brad Pitt juga akan mengisi dua karakter utama. Salah satu tokoh lain yang kini masih sedang ditulis karakternya kabarnya akan diperankan oleh Al Pacino.

 

Drama yang belum diberi judul ini menandai perpisahan kerjasama antara Tarantino dan Harvey Weinstein. Pada 2017 lalu produser tersebut menghebohkan jagad Hollywood ketika skandal pelecehan seksualnya terkuak. “Kalau saya bisa melakukannya lagi, saya tak akan bekerjasama dengan dia,” kata Tarantino.

 

Tanggal perilisan film terbarunya ini dijadwalkan pada 9 Agustus 2019, bersamaan dengan tepat 50 tahun kematian Tate.


 

Editor : Flora L.Y. Barus

 

 

 

Share this article