Tulus Rayakan Hari Musik Nasional untuk Orang yang Membantu Kariernya

Tulus (Dok. @tulusm)
Tulus (Dok. @tulusm)

Jakarta, GATRAnews - Hari Musik Nasional yang dirayakan setiap 9 Maret di Indonesia, dimaknai beragam oleh para musisi. Seperti yang dilakukan solois pop jazz, Tulus. Melalui akun Instagram-nya, Tulus ingin merayakan Hari Musik Nasional untuk para musisi yang selama ini mendukung kariernya. "Di Hari Musik Nasional ini, saya ingin menyampaikan apresiasi tinggi untuk produser saya, sahabat saya, Bang Ari Renaldi, Beliau adalah orang di balik hampir seluruh karya-karya musik saya sejauh ini," tulis Tulus di akun Instagram-nya, Kamis (9/3).



Tulus menilai Ari Renaldi adalah orang yang sangat berjasa dalam hidupnya. Tulus selalu melibatkan Ari sepanjang karier bermusiknya. "Tak hanya di dalam proses kreatif, banyak ilmu, saran, dan kritik yang saya dapatkan dari Bang Ari. Terima kasih Bang Ari, Selamat Hari Musik Nasional untuk teman semua. Berikan apresiasi terbaik untuk musik karya anak bangsa sebagai produk budaya," jelas Tulus dalam keterangan foto yang diunggahnya. Foto itu memperlihatkan kebersamaan Tulus dengan Ari Renaldi.

Ari Renaldi sendiri adalah sosok yang membantu Tulus dalam tiga album yang telah dirilisnya. Termasuk album terbaru nya Monokrom yang dirilis tahun 2016 lalu.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article