Tiket Presale SHVR Ground Ludes Terjual

Sam Feldt (Dok. @samfeldtmusic)
Sam Feldt (Dok. @samfeldtmusic)

Jakarta, GATRAnews - Gelaran festival musik elektronika SHVR Ground mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Hal ini tebukti dari penjualan tiket tahap pertama festival ini yang langsung habis dalam dua hari. Padahal, saat pembukaan tiket presale, penyelanggara belum mengumumkan daftar penampil di ajang ini. SHVR Ground akan digelar pada 13 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. "Jangan khawatir bagi yang belum membeli tiketnya. Penjualan presale tahap kedua sudah bisa dibeli secara online di www.SHVR.id," jelas panitia melalui keterangan tertulis yang diterima GATRAnews, Selasa (14/3).



Sebelumnya, tiket prajual tahap pertama dibanderol seharga Rp 350 ribu. Untuk tahap ke dua, tiket presale dijual seharga Rp 475 ribu.

Festival ini dipromotori oleh Hype Music Asia ini sudah mengumumkan sejumlah penampil. Antara lain Above & Beyond, Sam Feldt, Emma Hewitt, Markus Schulz, dan Cosmic Gate.

SHVR Ground tahun ini adalah ajang yang kedua kalinya. Kali ini, festival tersebut mengambil tema Tokyo Night Out. "Pihak penyelenggara Hype Music Asia masih akan mengumumkan sederet nama–nama besar lainnya dalam waktu dekat," lanjut keterangan tersebut

SHVR Ground Festival akan memiliki dua dance party arena, yakni Indoor Area dan Outdoor Area. Panggung utama akan berada di Outdoor Area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Indoor Area terletak di dalam area Hall B di kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article