GIGI Kembali Rilis Lagu untuk Ramadhan Tahun Ini

Armand Maulana (Dok. GATRAnews)
Armand Maulana (Dok. GATRAnews)

Jakarta, GATRAnews - Selain lagu-lagu bergenre rock dan romantis, grup musik GIGI juga terkenal lewat karya musik bertema religius. Hampir setiap bulan ramadhan, GIGI selalu merilis karya musik religi. Ramadhan tahun ini, GIGI juga berencana untuk merilis dua single bertema religi. "Sejak empat belas tahun lalu, setiap bulan ramadhan kami selalu berkegiatan. Maka dari itu, sayang banget kalau ramadhan tahun ini dilewatkan," ungkap Thomas, pemain bas GIGI, Rabu (12/4), di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.



Thomas menilai bermusik di bulan ramadhan menjadi perwujudan ibadah bagi GIGI. "Kami selalu punya acara ngabuburit (menunggu buka puasa), kami sudah punya komunitas sendiri. Ini juga menjadi ibadah kami," jelas Thomas.

Tahun ini, GIGI menggandeng Once Mekel sebagai produser untuk proyek musik ramadhan. Once mengaku proyek ini sudah dibahas sejak tahun lalu. "Sebenarnya sudah mau dibuat tahun lalu, tapi nggak jadi. Akhirnya tahun ini kami diskusi lagi, dan sepakat membuat proyek ramadhan," tukas Once.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article