Dewi Perssik Rilis "Semua Karena Cinta"

Dewi Perssik (GATRAnews/Edward Luhukay)
Dewi Perssik (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Dewi Perssik merilis sebuah album yang diberi titel sama dengan single andalannya, Semua Karena Cinta. Single tersebut sebelumnya diproduksi oleh Pelangi Records, yang kemudian diselipkan ke album teranyar pedangdut yang akrab disapa DePe ini, dan kini didistribusikan oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) melalui jaringan restoran cepat saji KFC. DePe mengklaim, album ini berisikan 10 lagu dengan nuansa yang berbeda.



"Semua Karena Cinta memang menjadi lagu jagoan dalam album tersebut. Dalam single ini, musikalitas Dewi terlihat semakin matang. Dewi berhasil mengontrol seluruh emosinya dan menjadi lagu ini menjadi enak didengar," demikian pernyataan pihak perusahaan rekaman dari album ini melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, Kamis (13/4).

Seraya berpromosi, pihak perusahaan rekaman maupun jaringan pendistribusi album ini menyebutkan bahwa Dewi cukup memberikan kejutan dalam single ini. Rhythm-nya justru lebih kental nuasa reggae-nya. Dengan musik yang ringan, lagu ini memang menjadi mudah dicerna," tulis JMSI.

Lagu lain yang mengisi album ini, yakni Diam-diam yang diciptakan Ahmad Dhani. Lagu ini sempat dilantunkan Dewi, berduet dengan pentolan Dewa 19 tersebut. Lalu juga ada lagu Pokemon yang single-nya telah dirilis oleh Dewi terlebih dahulu. Lantas, lagu Halalin Aku juga terdapat di album ini.

Enam lagu lainnya yang mengisi album Semua Karena Cinta, yakni Cinta Lahir Bathin, Indah pada Waktunya, Gegana, Penyesalan, Satu Kata, dan Dilema.



Editor: Edward Luhukay

Share this article