Shaggydog Rilis Versi Piringan Hitam Album "Putra Nusantara"

Shaggydog (Dok. @shaggydogjogja)
Shaggydog (Dok. @shaggydogjogja)

Jakarta, GATRAnews - Grup musik asal Yogyakarta, Shaggydog, merilis piringan hitam untuk album Putra Nusantara. Album keenam Shaggydog itu sempat melalui proses mastering di Abbey Road Studio, London, yang ditangani oleh teknisi rekaman, Andy Walter yang pernah menangani Coldplay, U2, The Cure, David Bowie, dan Radiohead. Sayangnya, karena durasi dari plat piringan hitam yang terbatas, Shaggydog terpaksa meniadakan lagu Kamu di Hatiku dan sebuah lagu rahasia yang ada di versi CD album Putra Nusantara.



Piringan hitam itu dicetak di Palomino Records, Amerika Serikat. Album ini akan dirilis bertepatan dengan perayaan Record Store Day, pada 22 April 2017.

Pemesanan dapat dilakukan di Doggy Shop, toko merchandise Shaggydog, atau lewat pemesanan online di situs www.albumputranusantara.com.

Album ini dijual secara pre-order mulai tanggal 22 April sampai 30 April, seharga Rp 275 ribu. Jika dipesan pada 1 Mei, harganya akan naik menjadi Rp 300 ribu.

Piringan hitam ini juga dijual di acara Record Store Day di Yogyakarta, yang akan digelar pada 22 April 2017 di Rumah Budaya Prof Soeroso (Angkringan Sari Dele), seharga Rp 250 ribu.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article