Bahtiar Zulham di bengkel drum kayu utuhnya di Padangjaya Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. (Foto: GATRAnews/Ridlo Susanto/AK9) Cilacap, GATRAnews – Bahtiar Xulham (24 th)
Jakarta GATRAnews - Gita Bahana Nusantara (GBN) 2017 melakukan gelar perdana di Plaza Insan Berprestasi, Gedung A kantor Kemdikbud jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin malam, 14 Agustus 2017. 
CEO Rajawali Indonesia Communicaton, Anas Syahrul Alimi (kanan) menjelaskan tentang konser band rock Dream Theater di Yogyakarta (ANTARA/Andreas Fitri Atmoko/HR02) Yogyakarta,GATRAnews - Kota
Mick Jagger (AFP Photo/yus4) London, GATRAnews
The Panturas (twitter.com/yus4) Jakarta, GATRAnews - Festival musik tahunan We The Fest (WTF) kembali digelar tahun ini. Bertempat di JIExpo Kemayoran, WTF 2017 akan dihelat selama tiga hari
Personil Radiohead Thom Yorke (AFP/Ali Scarff/HR02) London, GATRAnews - Grup musik Radiohead melakukan aksi kontroversial. Thom Yorke cs agaknya mengabaikan protes dari para penggemar mereka yang
Blink 182 (AFP/Thomas Samson/HR02) Los Angeles, GATRAnews - Kematian Chester Bennington ternyata berimbas kepada musisi lain. Tak hanya Linkin Park sebagai grup yang didirikannya yang menutup

Shaggydog Rilis Versi Piringan Hitam Album "Putra Nusantara"

Shaggydog (Dok. @shaggydogjogja)
Shaggydog (Dok. @shaggydogjogja)

Jakarta, GATRAnews - Grup musik asal Yogyakarta, Shaggydog, merilis piringan hitam untuk album Putra Nusantara. Album keenam Shaggydog itu sempat melalui proses mastering di Abbey Road Studio, London, yang ditangani oleh teknisi rekaman, Andy Walter yang pernah menangani Coldplay, U2, The Cure, David Bowie, dan Radiohead. Sayangnya, karena durasi dari plat piringan hitam yang terbatas, Shaggydog terpaksa meniadakan lagu Kamu di Hatiku dan sebuah lagu rahasia yang ada di versi CD album Putra Nusantara.



Piringan hitam itu dicetak di Palomino Records, Amerika Serikat. Album ini akan dirilis bertepatan dengan perayaan Record Store Day, pada 22 April 2017.

Pemesanan dapat dilakukan di Doggy Shop, toko merchandise Shaggydog, atau lewat pemesanan online di situs www.albumputranusantara.com.

Album ini dijual secara pre-order mulai tanggal 22 April sampai 30 April, seharga Rp 275 ribu. Jika dipesan pada 1 Mei, harganya akan naik menjadi Rp 300 ribu.

Piringan hitam ini juga dijual di acara Record Store Day di Yogyakarta, yang akan digelar pada 22 April 2017 di Rumah Budaya Prof Soeroso (Angkringan Sari Dele), seharga Rp 250 ribu.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Share this article