Maudy Ayunda Menjawab Eksperimen Sosial di Sosmed Dengan Album Baru

Maudy Ayunda (Dok.GATRA/Edward Luhukay/HR02)

Jakarta,gatra.com - Maudy Ayunda baru saja melakukan eksperimen sosial melalui media sosial. Maudy mencantumkan nomer telepon pribadinya di akun Instagram.

Hasilnya, Maudy mendapat ratusan panggilan telepon. Eksperimen itu dilakukan Maudy untuk membuat karya terbaru. Lewat karya terbaru ini, Maudy menjawab pertanyaan penggemarnya mengenai maksud eksperimen tersebut.

Jawabannya, adalah sebuah single berjudul Kutunggu Kabarmu, yang dirilis pada Kamis (12/10) kemarin.

Maudy bekerjasama dengan penulis lagu Ifa Fachir untuk membuat single yang menjadi jembatan untuk album barunya nanti.

"Aku ingin menulis lagu yang menggambarkan situasi hubungan (asmara), yang dua-dua nya (pasangan) habis berantem, dan tak lagi bicara. Ke duanya bahkan lupa alasan mereka berantem. Namun, sama-sama gengsi untuk saling mengabarkan. Menurut aku, ini fase yang lagi lucu-lucu nya," ungkap Maudy melalui keterangan tertulis.

Dari segi musikalitas, Maudy memadupadankan unsur musik elektronik dalam lagu ini. Maudy menggandeng musisi elektronika asal Malaysia, DJ Tatsuro Miller untuk mengaransemen musik nya.

Maudy juga tengah mempersiapkan album ketiga, yang dianggap menjadi karya yang menggambarkan dirinya sendiri. "Album ini akan menjadi authentic. Mulai dari pemilihan lagu, music arranger, proses mixing, hingga mastering, semua dalam kendali Maudy sendiri," ujar A&R Trinity Optima Production, Mhala.

Kutunggu Kabarmu juga dirilis dalam fornat video musik yang telah diunggah ke YouTube. Video ini digarap oleh sutradara Sakti Mahendra.

 


Reporter: Rizaldi Abror

 

Share this article