Ahok-Djarot Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi

Jakarta, GATRAnews - Pasangan calon Basuki T. Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengakui kekalahannya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Hasil hitung cepat atau quick count menyatakan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai pemenang.


Ahok (Basuki)-Djarot mengucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandi. Namun paslon nomor urut dua ini meminta masyarakat menunggu hasil real count dari KPU DKI Jakarta.

"Selamat sekali buat Pak Anies dan Pak Sandi dan seluruh timses pendukung. Kita semua sama, ingin Jakarta yang lebih baik," ungkap Ahok di Posko Media Center Ahok-Djarot, Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Gubernur DKI Jakarta petahana ini meminta semua pihak melupakan permasalahan dan perselisihan selama kampanye dan pilkada. Ahok mengingatkan bahwa Jakarta adalah rumah bersama.

Ahok menegaskan siap terbuka kepada Anies-Sandi. Termasuk memberikan data-data pembangunan di Jakarta.



"Kami ingin lupakan semua persoalan kampanye dan pilkada, karena Jakarta ini adalah rumah kita bersama," tegas Ahok

Sementara itu, cawagub Djarot Saiful Hidayat meminta semua pihak menahan diri, termasuk relawan dan pendukungnya. Ia mengingatkan untuk terus membangun kebersamaan yang sudah terbangun hingga saat ini.

"Saya mengucapkan selama kepada beliau, sambil kita menunggu hasil perhitungan real count resmi yang akan dikeluarkan KPU DKI Jakarta," kata Djarot.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Last modified on 19/04/2017

Share this article

Tagged under

K2_AUTHOR