Lippo Bantah Dukung Program Rumah 350 Juta dan DP 0%

Ilustrasi rumah (GATRA/Dharma Wijayanto/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Lippo Group membantah kabar hoax yang menyebutkan bakal menjadi pengembang rumah seharga Rp 350 juta dengan DP 0% di Jakarta. Program itu digagas oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


"Mengenai Lippo dukung program (DP) 0% dan rumah Rp 350 juta, itu hoax. Lippo tidak ada rencana atau ingin melakukan itu," ungkap Kepala Humas Lippo Group Danang Kemayan Jati dalam keterangan pers, Jumat (21/4).

Danang mengatakan, Lippo Group bukan pengembang pertama yang menawarkan hunian Rp 350 juta. Untuk saat ini, Lippo belum dan tidak ada rencana mengembangkan rumah seperti itu.

Lippo menyayangkan pihaknya dikaitkan rumah DP% dan seharga 350 juta. Danang mengatakan, Lippo Group berharap kemajuan ekonomi di Jakarta dan bisa membantu warga melalui affordable living dan mass housing.

"Sementara Lippo belum dan tidak ada rencana dan juga bukan pengembang pertama yang melakukan rumah Rp 350 juta seperti informasi yang beredar," pungkasnya.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Last modified on 21/04/2017

Share this article

Tagged under

K2_AUTHOR