Lippo Bantah Pinjamkan Anies Helikopter untuk ke Balai Kota

Jakarta, GATRAnews - Lippo Group membantah menfasilitasi helikopter kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dari rumah pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju Balai Kota untuk bertemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Pertemuan Ahok dan Anies terjadi pada Kamis (20/4) kemarin pagi.


Kabar di media sosial (medsos) menyebut Anies berangkat ke Balai Kota menggunakan helikopter milik CEO Lippo Group James Riady. Anies mendarat di helipad Hotel Aryaduta, Tugu Tani, Jakarta Pusat, milik Lippo Group.

"Mengenai Anies Baswedan yang naik heli Lippo ke Aryaduta, itu hoax lagi. Tidak benar," tegas Kepala Humas Lippo Group Danang Kemayan Jati dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4).

Anies datang ke Balai Kota sekitar pukul 07.40 WIB. Ahok dan Anies melakukan pertemuan tertutup di ruang tamu Balai Kota DKI Jakarta membahas sejumlah persoalan Ibu Kota pasca Pilkada DKI.



Pada hari itu heli milik Lippo Group tidak ada yang terbang karena area Hotel Aryaduta dan Jakarta ditetapkan sebagai no fly zone. Danang menambahkan hal itu karena ada latihan militer dan kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat.


"Berita soal itu hoax," pungkas Danang.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Last modified on 21/04/2017

Share this article

Tagged under

K2_AUTHOR