Terlibat Narkoba, Fadli Zon Berharap Rekannya Indra J. Piliang Direhabilitasi

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (GATRA/Wem Fernandez/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Satu lagi politisi berurusan dengan polisi. Pada Rabu (14/9) malam kemarin, di salah satu tempat karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya menciduk politisi Golkar, Indra J. Piliang. Urine Indra positif mengandung narkoba.


Selain Indra, polisi juga menangkap dua rekannya di lokasi yakni Romi Fernando dan M. Ismail Jamani dengan barang bukti berupa, satu set bong dan cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai dan satu korek gas.
 
Penangkapan ini juga mengejutkan bagi rekan Indra di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berharap rekannya itu bisa direhabilitasi.
 
"Kalau berita itu benar tentu saya prihatin sebagai kolega kawan meskipun beda partai tapi kami sama-sama di UI dulu, satu angkatan, satu kampus satu fakultas. Yang saya tahu dia adalah orang yang cerdas. Mudah-mudahan ini kekeliruan, kekhilafan dan kalau benar perlu direhabilitasi," kata Fadli, Kamis (14/9).
 
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, ketiganya sudah menjalani tes urine. Tes urine awal positif. Diduga jenis sabu," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Share this article