Pelanggan Telkomsel Bisa Dapat Diskon Servis di AHASS

Bandung, GATRAnews – Telkomsel kembali memberikan program loyalty dan retensi untuk pelanggan setianya yang kali ini menggandeng PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan salah satu dealer terbesar sepeda motor dan suku cadang resmi merk Honda. Kerja sama strategis ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan melalui promo diskon harga service sebesar 25% di lebih dari 150 cabang AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) PT DAM dengan cara menukarkan 30 Telkomsel POIN.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono, mengatakan “Telkomsel melakukan program retensi melalui Telkomsel POIN yang akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah melalui kerja sama strategis dengan PT DAM sebagai dealer Honda di wilayah provinsi Jawa Barat, terutama Bandung, Garut dan Cirebon.”

Untuk dapat menikmati promo kerja sama ini, pelanggan Telkomsel yang akan melakukan transaksi di setiap gerai AHASS PT DAM cukup menukarkan 30 Telkomsel POIN dengan mengetik AHASS kirim SMS ke 777. Setelah mendapatkan balasan, pelanggan cukup mengikuti petunjuk selanjutnya untuk bisa mendapatkan keuntungan promo diskon harga service 25%. Promo ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 8 Maret hingga 30 Juni 2017, dan bagi pelanggan Non - Telkomsel juga bisa mendapatkan dan aktivasi langsung kartu simPATI di beberapa outlet AHASS terpilih di Jawa Barat.

Agustiyono lebih lanjut menambahkan, konsep program loyalty dan retensi menggunakan Telkomsel POIN selama selalu mendapat sambutan positif dari pelanggan Telkomsel. Hal ini juga dapat terlihat dari salah satu program loyalty dan retensi yang di telah digelar sebelumnya di wilayah Jawa Barat, yaitu Pesta Telkomsel POIN Jabar mengumumkan para pemenangnya hadiah dan secara simbolis juga dilangsungkan proses penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor matic kepada pelanggan asal kota Bandung. 

“Telkomsel yakin dengan program loyalty dan retensi yang konsisten serta bertanggung jawab dihadirkan oleh Telkomsel selama ini akan terus mendorong penguatan kepercayaan pelanggan untuk terus memanfaatkan beragam layanan telekomunikasi terdepan dari Telkomsel. Sehingga, keuntungan yang akan diperoleh pelanggan bukan hanya dari keunggulan produk dan layanan Telkomsel-nya saja, namun juga ragam program loyaty dan retensi yang akan selalu memanjakan pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel” tutup Agustiyono.


Reporter: Wanto
Editor: Nur Hidayat

Share this article