Thermos Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Berolahraga

Ilustrasi (GATRAnews/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Thermos berpartisipasi mendukung event Yoga Sun Salutation yang diadakan oleh Celebrity Fitness di Tribeca Park, Central Park Jakarta.


Intinya acara itu mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama. Yoga, misalnya, merupakan olahraga keseimbangan antara tubuh dan pikiran dalam mencapai pencerahan diri. Ini bisa dilihat dari gerakan yang berbeda, latihan pernafasan, teknik relaksasi dan meditasi. Kini yoga merupakan sebuah gaya hidup sehat dan hidup dengan pendekatan yang seimbang terhadap kehidupan.
 
Olahraga saat ini sudah menjadi gaya hidup setiap individu, melalui Yoga seseorang dapat menyeimbangkan menciptakan Keseimbangan hidup, tubuh menjadi rileks, bugar dan dapat mengurangi stress.

Selain kegiatan Yoga bersama, dalam kegiatan itu Thermos juga ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri, sehingga dapat mengurangi sampah plastik.

Dengan menggunakan produk Thermos masyarakat dapat menyimpan minumannya sendiri tanpa perlu membeli wadah plastik sehingga dapat mengurangi sampah dan juga dapat menjaga stabilitas lingkungan hidup.
 
“Melalui kegiatan ini Thermos ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Yoga, Sebagai produk yang higienis aman dan nyaman, Thermos ingin menjadi bagian dari gaya hidup sehat dan membantu melestarikan lingkungan hidup dengan tidak menggunakan produk plastik," ujar Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, Selasa (22/8).
 
Dalam kesempatan yang sama Thermos juga membuka booth penjualan dan memperkenalkan varian produk Thermos yang sangat cocok untuk menemani aktivitas berolahraga yaitu Thermos  FHQ-1000 Vacuum Insulated Sport Bottle.

Varian Sport Bottle ini sangat mudah digunakan cukup dengan sekali menekan tombol untuk membuka dan menutup produk ini sangat memudahkan kita menyimpan air sambil berolahraga.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Share this article