Penyebab Meninggalnya Dr Ryan Thamrin Masih Simpang Siur

Ryan Thamrin (Instagram/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Meninggalnya presenter "Dr. Oz Indonesia", Dr Ryan Thamrin menyisakan duka yang mendalam di kalangan penggemar dan koleganya. Hal itu terlihat dari ucapan belasungkawa yang membanjiri akun Instagram milik dokter tampan tersebut.

Ryan Thamrin adalah alumnus dari Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Padjajaran. Ryan dikenal lewat program Dr. Oz Indonesia. Dalam acara yang dipandunya, Ryan kerap memberikan aneka tips kesehatan.

Ungkapan belasungkawa juga datang dari akun Twitter @blogdokter. "Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan," tulis akun tersebut.

Dalam WhatsApp grup di kalangan dokter alumni UGM, ada juga yang menduga almarhum menderita CA Thyroid alias kanker tiroid. Bahkan seorang warganet akun @anggaresa, mengungkapkan penyebab kematian karena terpeleset."Dapat info lagi katanya (Ryan Thamrin) jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah," tulis akun tersebut. Hingga berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit perihal kematian tersebut.  


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Share this article