Home Gaya Hidup Hiburan di Tengah Ramainya Pengunjung Konser Putih GBK

Hiburan di Tengah Ramainya Pengunjung Konser Putih GBK

871

Jakarta, Gatra.com - Konser Putih bareng Jokowi yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4) dipenuhi oleh ribuan pengunjung.

Relawan dari berbagai unsur, tokoh masyarakat, massa partai politik pendukung, komunitas, simpatisan serta ratusan ribu masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia datang untuk memberikan dukungan pada capres favorit mereka.

Ditengah kerumunan di sekeliling GBK, pihak Gatra.com menemui pertunjukkan hiburan kecil di depan Pintu Kuning, yaitu sekelompok penari yang sedang berpentas di tengah ramainya orang.

Menurut salah satu penari yang diminta keterangannya, tarian yang dipertunjukkan adalah Tari Gedog dan Topeng Ireng. Tari Gedog adalah tarian tradisional yang berasal dari daerah Jawa Timur dan Topeng Ireng adalah kesenian tradisional yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah.

Penari ini juga mengatakan bahwa mereka sudah melakukan pertunjukkan dari sekitar jam 9 pagi tadi di sekeliling GBK. Mereka juga akan terus menari sampai sore nanti agar pengunjung yang datang ke Konser Putih ini merasa terhibur ditengah-tengah ramainya pengunjung.

Reporter: MDS

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS