Home Olahraga Dua Penalti Pogba Bawa Kemenangan MU atas West Ham

Dua Penalti Pogba Bawa Kemenangan MU atas West Ham

750

Manchester, Gatra.com - Dua tendangan penalti Paul Pogba membantu Manchester United menang 2-1 atas West Ham United di Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (13/4).

Setelah kehilangan lima dari enam pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi, United tampak kurang percaya diri sejak awal melawan West Ham, apalagi pada menit ke-10 tim tamu sempat mencetak gol melalui Felipe Anderson namun wasit menyatakan offside.

Seperti dilansir Reuters, United justru unggul lewat tendangan penalti oleh Pogba pada menit ke-19 setelah Robert Snodgrass mengotori Juan Mata di area penalti.

Meski unggul, United tetap bermain lamban dan tidak berhasil melepaskan tembakan ke gawang selama sisa babak pertama.

Usai jeda West Ham meningkatkan serangan ke pertahanan United, sehingga membuahkan hasil gol pertama lewat kaki Anderson pada menit ke-49, setelah umpan silang Manuel Lanzini melewati De Gea.

Michail Antonio dua kali nyaris menambah gol untuk West Ham, tetapi United mencuri tiga poin setelah Pogba kembali melakukan tugasnya melalui tendangan penalti pada 10 menit dari waktu berakhirnya permainan.

Kemenangan ini memastikan United naik posisi ke tempat kelima di atas Arsenal, dua poin di belakang Chelsea, sementara West Ham tetap di urutan ke-11.

Malam itu Marcus Rashford tidak cukup fit untuk memulai bagi United, dengan Solskjaer membuat lima perubahan dari tim setelah mengalami kekalahan dari Barcelona di Liga Champions pada pertengahan pekan, tetapi perombakan tidak banyak mengangkat United.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS