Home Olahraga Juffo Terancam Putus Kontrak dengan Semen Padang FC

Juffo Terancam Putus Kontrak dengan Semen Padang FC

200

Padang, Gatra.com - Viktor Nildo Juffo, gelandang Semen Padang FC terancam pustus kontrak akibat cidera yang dialami saat latihan beberapa minggu lalu. Pemain asal Brazil tersebut dikabarkan tidak bisa membela Kabau Sirah pada Liga 1 nanti.

Diketahui, Juffo mengalami cidera kaki kanan. Hasil pemeriksaan MRI, Juffo harus menjalani operasi. 

Rinold, CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang menyebutkan, sudah lebih dua minggu Juffo tidak mengikuti laltihan. “Terkait masa depan Juffo di Semen Padang, ada beberapa opsi yang ditawarkan, salah satunya pemutusan kontrak,” ujar Rinold.

Menurut Rinold, Juffo harus menjalani pemulihan enam hingga depalan bulan. “Kalau masa kontraknya, itu berakhir 31 Desember 2019. Apakah akan diputuskan kontrak, itu sesuai kesepakan kedua belah pihak,” jelasnya.

Manajemen, kata Rinold, tidak bisa memutuskan kontrak secara sepihak saja. “Harus disepakati bersama, kita, pemain dan agen. Kita tidak bisa putuskan kontrak begitu saja, kita harus hormati kontrak,” ungkapnya.

Hingga saat ini, kata Rinold, manajemen akan fokus untuk pemulihan Juffo. “Yang jelas, kita fokuskan dulu pemulihannya. Karena ini tanggungjawab kita, begitu juga terhadap pemain yang cidera sebelumnya,” ucap Rinold.

Rinold berharap, ada solusi secapatnya terkait keberadaan Juffo di Semen Padang FC. “Jadwal kompetisi sudah semakin dekat, kita berharap ada jalan keluar secepatnya. Kalau kita Tanya Juffo, katanya dia menghormati kontrak,” ujar Rinold.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS