Home Olahraga Kalahkan Palace, Man City di Posisi Dua Klasemen Liga Premier

Kalahkan Palace, Man City di Posisi Dua Klasemen Liga Premier

771

Jakarta, Gatra.com - Raheem Sterling mencetak dua gol ketika juara Liga Premier Manchester City menundukkan Crystal Palace 3-1 di Selhurst Park pada Ahad malam (14/4). Kemenangan ini City tetap berada di posisi dua, selisih dua poin dari pemimpin Liverpool.

Seperti dilansir Reuters, Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0 di Anfield untuk mengantongi 85 poin dengan empat pertandingan tersisa dan City memperoleh 83 poin.

Kemenangan itu merupakan kesembilan berturut-turut untuk City di Liga Premier dan manajer Pep Guardiola mengatakan mereka perlu memperpanjang 14 kemenangan untuk mempertahankan gelar juara.

“Kami berharap Liverpool memenangkan semua pertandingan yang tersisa, tetapi Liga Premier ada di tangan kami dan harus memenangkan semua pertandingan, itulah yang perlu kami lakukan jika ingin memenangkan gelar secara berurutan,” katanya.

Setelah melewatkan peluang mudah di awal babak pertama, Sterling membuat City unggul pada menit ke-15 ketika menerima umpan sempurna Kevin De Bruyne dan melepaskan tembakan melewati kiper Vicente Guaita.

Pemain internasional Inggris ini menambahkan gol kedua, yang merupakan gol liga ke-17 musim ini setelah istirahat, menerima umpan silang dari Leroy Sane.

Palace memperoleh gol hiburan ketika Luka Milivojevic melakukan tendangan bebas di sembilan menit waktu tersisa setelah gelandang James McArthur dijatuhkan di tepi area penalti.

City menambah gol ketiganya saat De Bruyne memanfaatkan umpan buruk dari bek Aaron Wan-Bissaka sebelum memberi umpan matang ke pemain pengganti Gabriel Jesus.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS