Home Olahraga Gol Indah Salah Beri Kemenangan Liverpool Melawan Chelsea

Gol Indah Salah Beri Kemenangan Liverpool Melawan Chelsea

1021

Liverpool, Gatra.com – Tendangan spektakuler dari luar kotak penalti Mohamed Salah membantu Liverpool mempertahankan keunggulan dua poin atas Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea di Anfield, Ahad (14/4).

Seperti dilansir Reuters, City menang 3-1 atas Crystal Palace sebelumnya pada hari yang sama, berarti Liverpool memiliki 85 poin dengan empat pertandingan tersisa dan City berada di posisi dua dengan 83 poin dengan pertandingan tambahan untuk dimainkan.

Tetapi tim asuhan Pep Guardiola harus menghadapi Tottenham dan Manchester United dalam 10 hari ke depan dan Liverpool tidak memiliki pertandingan lagi melawan enam tim teratas, tim Juergen Klopp memiliki peluang besar untuk mengakhiri 29 tahun klub mereka menunggu gelar liga domestik.

Setelah babak pertama yang menakjubkan, Liverpool menghidupkan gaya setelah istirahat dengan sundulan menit ke-51 dari Sadio Mane dan kemudian screamer jarak jauh dari Salah dua menit kemudian.

Meskipun Chelsea melakukan serangan berbahaya melalui Eden Hazard yang tendangannya membentur tiang gawang, dan serangan satu lagi bola melenceng ke atas mistar gawang. Peluang bagus Chelsea ini membuyarkan harapan untuk menyamakan kedudukan, hingga wasit meniup peluit panjang.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS