Home Olahraga Napoli Tunda Perayaan Gelar Juventus Kalahkan Chievo 3-1

Napoli Tunda Perayaan Gelar Juventus Kalahkan Chievo 3-1

895

Jakarta, Gatra.com - Napoli menunda perayaan Juventus meraih gelar Liga Italia Serie A dan mengirim Chievo ke degradasi setelah meraih kemenangan 3-1 di Stadio Bentegodi pada Ahad (14/4).

Seperti dilansir Reuters, manajer Carlo Ancelotti membutuhkan kemenangan untuk memastikan bahwa klub Turin tidak akan mengakhiri kejuaraan liga kedelapan berturut-turut mereka dengan catatan enam pertandingan tersisa.

Dua gol dari Kalidou Koulibaly di kedua sisi dan serangan Arkadiusz Milik di menit ke-64 membuat Chievo turun posisi meskipun mencetak gol penghibur dari Bostjan Cesar di menit ke-90, setelah musim yang menyedihkan di mana klub Verona hanya mencatat satu kemenangan dalam 32 pertandingan.

Kemenangan ini menempatkan Napoli di tempat kedua dengan 67 poin, 17 poin di belakang pemimpin Juventus, dengan 84.

Juve dapat mengamankan gelar dengan menghindari kekalahan di kandang dari Fiorentina akhir pekan depan.

Napoli dalam kondisi yang buruk memasuki pertandingan, setelah kehilangan leg pertama perempat final Liga Eropa melawan Arsenal 2-0 di London pekan lalu di belakang hasil imbang melawan Genoa dan kekalahan dari Empoli di Serie A.

Ancelotti memilih tim yang kuat saat dia ingin kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan leg kedua timnya dengan klub Liga Premier di Stadio San Paolo, Kamis.

Kiper David Ospina kembali bermain untuk pertama kalinya sejak dirawat di rumah sakit setelah mengalami cedera kepala dalam pertandingan liga dengan Udinese pada 17 Maret lalu.

Dengan menurunkan Milik, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens semuanya dimulai dengan susunan pemain yang memiliki daya serang dan Ancelotti menyarankan bisa mengambil pendekatan yang sama untuk melawan Arsenal pekan ini.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS