Home Olahraga Roundup NBA: Bucks Hentikan Pistons di Laga Perdana Playoff

Roundup NBA: Bucks Hentikan Pistons di Laga Perdana Playoff

767

Jakarta, Gatra.com - Giannis Antetokounmpo mencetak 24 poin, 17 rebound, dan empat assist hanya dalam 23 menit ketika Milwaukee Bucks unggulan teratas mengalahkan Detroit Pistons 121-86 dalam pertandingan pembuka playoff Wilayah Timur pada Ahad malam (14/4).

Seperti dilansir Reuters, George Hill memiliki 16 poin dari bangku cadangan untuk Bucks, yang dipimpin oleh 27 pada babak pertama. Eric Bledsoe mencetak 15 poin, Brook Lopez dan Khris Middleton masing-masing memiliki 14 poin, dan Sterling Brown menambahkan 11 bersama dengan tujuh assist setinggi tim.

Center Pistons, Andre Drummond dikeluarkan dengan sisa waktu 4:07 di kuartal ketiga karena mendorong Antetokounmpo ke lantai. Dorongan dua tangan terjadi setelah Antetokounmpo meraih rebound ofensif. Drummond selesai dengan 12 poin dan 12 rebound.

Luke Kennard cetak 21 poin dari bangku cadangan berada di puncak Detroit, yang bermain tanpa penyerang All-Star Blake Griffin. Dia absen karena cedera lutut kiri, yang juga membuatnya absen dari empat pertandingan terakhir musim reguler. Bucks tanpa penjaga Malcolm Brogdon (cedera kaki) dan Tony Snell (pergelangan kaki).

Rocket 122, Jazz 90

James Harden dan Clint Capela membukukan dobel-dobel, dan Houston Rocket meraih kemenangan di Game 1 dari seri putaran pertamanya dengan mengunjungi Utah Jazz.

Harden mencetak 29 poin dengan 10 assist dan menyelesaikan dua rebound dengan triple-double yang memicu Rockets untuk memimpin 1-0. Capela menambah 16 poin dan 12 rebound saat bergulat dengan center Jazz Rudy Gobert (22 poin, 12 rebound).

Houston membuat kemajuan dengan memegang sendiri dan bertahan dengan kuat, membatasi guard Utah Donovan Mitchell menjadi 19 poin pada 7-dari-18 tembakan dan Jazz menjadi 39,0% tembakan. Utah selesai hanya 7-untuk-27 pada 3-pointer dan melakukan 19 turnover.

Trail Blazers 104, Thunder 99

Damian Lillard mencetak 30 poin ketika Portland menahan diri untuk mengunjungi Oklahoma City Thunder untuk memenangkan pertandingan pembuka babak playoff putaran pertama mereka.

CJ McCollum menambah 24 poin, dan Enes Kanter menyumbang 20 poin dan 18 rebound untuk Trail Blazers, yang memimpin sebanyak 19 poin di babak pertama. Keunggulannya menyusut menjadi tiga poin di kuarter keempat, tetapi Oklahoma City tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengikat.

Paul George mengoleksi 26 poin dan 10 rebound, dan Russell Westbrook mengumpulkan 24 poin, 10 rebound, dan 10 assist untuk Thunder, yang hanya melakukan 5 dari 33 upaya 3 poin dalam pertandingan.

Celtics 84, Pacers 74

Boston Celtics melakukan kunjungan ke Indiana tanpa angka selama 8 1/2 menit pertama babak kedua, bangkit dari defisit babak pertama untuk kemenangan di Game 1 dari seri playoff putaran pertama mereka.

Setelah gagal membuat bahkan sepertiga dari tembakan mereka di babak pertama saat tertinggal 45-38, unggulan keempat Celtics menjadi kekuatan pertahanan di kuarter ketiga. Pacers, unggulan kelima di Timur, kehilangan tujuh tembakan pertama mereka di babak kedua dan tercampur dalam tiga turnover ketika keunggulan tujuh poin mereka berubah menjadi defisit 47-45.

Kyrie Irving dan Marcus Morris masing-masing mencetak 20 poin untuk Boston, yang menang dengan mudah meski hanya menembak 36,4%. Cory Joseph memimpin Indiana dengan 14 poin, dan Bojan Bogdanovic mengumpulkan 12 poin, ketika Pacers menembak 33,3% untuk keseluruhan pertandingan.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS