Home Olahraga Bertemu Persebaya di Piala Indonesia, Djanur: MU Tim Kuat

Bertemu Persebaya di Piala Indonesia, Djanur: MU Tim Kuat

468

Surabaya, Gatra.com - Hasil Drawing babak delapan besar Piala Indonesia yang digelar PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4), kembali mempertemukan Persebaya Vs Madura United (MU).

Menurut Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman alias Djanur, semua klub yang masuk delapan besar Piala Indonesia itu merupakan klub papan atas Liga 1 Indonesia. Sehingga semua tim bakal tampil ngotot.

"Semua tim papan atas di Liga 1. Artinya kita terima aja karena semua lawan-lawan kita berat," jelas pelatih berdarah Bandung ini. Djanur menilai pertemuan dua klub asal Jawa Timur tersebut bakal tetap menarik, meskipun pernah bertemu sebelumnya di Piala Presiden 2019.

Selama dua kali pertemuan ketika itu, MU dikandaskan oleh Persebaya 0-1 di leg Pertama Piala Presiden. Sementara di leg kedua, Persebaya unggul 3-2.

"Paling dua-duanya (Persebaya Vs Madura United) sudah saling mengetahuilah kekuatan dan kelemahan masing-masing. Tapi yang pasti (pertandingannya) masih seru."

Meski dua kali mengalahkan MU, Djanur tidak ingin menganggap remeh. Pasalnya, tidak ada jaminan Persebaya bakal meraih hasil positif lagi. "Kemudian kita menang dengan mudah, tidak. Karena kita tahu Madura tim yang kuat."

Namun, diakui Djanur, jadwal Piala Indonesia yang dekat dengan bergulirnya Liga 1 Indonesia bakal menyulitkan Persebaya. selain akan menjalani latihan pada tanggal 19 April, anak asuh Djanur, khususnya pemain asing masih bisa bermain di Piala Indonesia. "Akan lebih banyak memainkan pemain yang belum punya kesempatan main."

Muhammad Rizky

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS