Home Olahraga Gol Aubameyang Beri Arsenal Kemenangan 1-0 atas Watford

Gol Aubameyang Beri Arsenal Kemenangan 1-0 atas Watford

870

London, Gatra.com - Arsenal memiliki harapan untuk finis di empat besar di Liga Premier Inggris setelah mencetak gol di menit ke-10 oleh striker Pierre-Emerick Aubameyang dengan skor akhir 1-0 atas 10 pemain Watford.

Kemenangan ini mengangkat The Gunners dua tempat ke urutan keempat dengan nilai 66 poin dari 33 pertandingan, satu di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga.

Arsenal berada di depan Chelsea di posisi kelima, yang telah memainkan lebih banyak pertandingan, dengan selisih gol. Watford tetap di urutan ke-10 dengan 46 poin.

Seperti dilansir Reuters, Senin (15/4), Manajer Arsenal Unai Emery senang dengan clean sheet tandang pertama timnya musim ini.

Arsenal melakukan serangan cepat yang membuat barisan belakang Watford panik di menit awal, Aubameyang menjebol bagian belakang jaring dengan cara yang tidak mungkin sebelum striker Watford Troy Deeney mendapat kartu merah setelah menyikut Lucas Torreira.

Kiper tim tuan rumah, Ben Foster, terlalu lama memanfaatkan umpan balik Daryl Janmaat, memungkinkan Aubameyang untuk menutupnya dan menghalangi usahanya melakukan pembersihan di depan gawang saat bola memantul ke bagian belakang gawang.

Terlepas dari kerugian bermain 10 pemain, Watford terus menekan dan melewatkan serangkaian peluang untuk menyamakan kedudukan, setelah dua kali ditolak serta beberapa penyelamatan bagus dari kiper Arsenal Bernd Leno.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS