Home Olahraga Juve Siap Kalahkan Ajax di Leg Kedua Liga Champions

Juve Siap Kalahkan Ajax di Leg Kedua Liga Champions

808

Turin, Gatra.com - Hasil minor pada leg pertama perempatfinal Liga Champions membuat Juventus bertekad mampu membalikan keadaan pada leg kedua yang berlangsung Rabu (17/4) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Si Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Ajax Amsterdam pekan lalu. Melihat hal tersebut, sang pelatih Massimiliano Allegri ingin skuadnya menang besar saat bermain di Turin.

"Kami harus bermain menyerang jika ingin lolos ke fase berikutnya. Ajax merupakan tim yang kuat. Sebelumnya mereka mampu mengalahkan Real Madrid yang awalnya sudah unggul jumlah gol," jelasnya seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (16/4).

Tidak hanya itu, dirinya pun sangat yakin apabila skuadnya mampu mencetak banyak gol pada pertandingan dini hari nanti. Walaupun tampil menyerang, Allegri meminta anak asuhnya untuk tidak melupakan lini pertahanan.

"Ini akan menjadi malam penting untuk mencapai target luar biasa, yakni mencapai semifinal. Jadi kami butuh dukungan penuh fans. Ada saatnya kami harus bertahan dan kami harus melakukannya bersama-sama," katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS